Juara 1 SUCA 2 Indosiar Tadi Malam: Aci Keluar Sebagai Pemenang, Babak grand final Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) 2016 telah rampung digelar, ada 3 komika yang masih berjuang untuk menjadi juara SUCA 2 yaitu Arafah Riyanti Depok, Wawan Bekasi dan Aci Resti Tangerang.

Sebelum acara Grand Final SUCA 2 ini dimulai para komika yang telah gantung mic memberikan hiburan dengan Stand Up dan mengeluarkan banyolan supaya menarik tawa para penonton. Kemudian tibalah para grand Finalis untuk tampil memperebutkan SUCA 2 Indosiar.


Pada Babak Final SUCA 2 tadi malam Arafah Riyanti tampil sebagai pembuka dan komentar Raditya Dika, materi Arafah sebenarnya bagus tapi kurang fresh. Menurut koh Ernes , ada teknik yang kurang terdelivery. Sementara Melanie bilang kalau penampilan Arafah keren abis.

hasil-grand-final-suca-2-arafah-rianti-juara-kedua

Aci Resti tampil sebagai komika kedua. Arief Didu yang menjadi pendidik Aci mendapat standing ovation dari kelima dewan juri SUCA 2. Kata Ge Pamungkas, ini adalah penampilan terbaik dari Aci. Sedang kata koh Ernest Jutaan perempuan di luar sana pasti pengen jadi komika gara-gara Aci. Sementara komentar Radit sampai merinding melihat Aci, keren banget.

Sedang komika terakhir Wawan anak didik dari Daned dapat komentar dari koh Ernest kenapa yang panasnya telat. Sedaang komentar Ge Pamungkar untuk materi kipas anginya sangat jenius. Menurut Radit menang di depan Wawan agak goyang, namun di belakang keren.

Sebelum acara Grand Final dimulai, alumni SUCA 1 dan SUCA 2 mengadakan battle untuk hiburan sehingga suasana tidak begitu tegang.

hasil-grand-final-suca-2-Aci-juara-1-jpg

Hasil Grand Final SUCA 2 tadi malam, Jumat 9 September 2016 :
Juara 1 SUCA 2 : Aci Resti = Rp 100 juta
Juara 2 SUCA 2 : Arafah Rianti = Rp 50 juta
Juara 3 SUCA 2 : Wawan = Rp 25 Juta

[muvus-wartasolo]