Aci Resti Juara 1 SUCA 2 Indosiar, HASIL PEMENANG FINAL SUCA 2 TADI MALAM 09/09/2016. Akhirnya Aci Tangerang terpilih menjadi juara 1 atau pemenang Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang disiarkan secara langsung di Indosiar tadi malam, Jumat (09/09/2016).

Malam 09 September 2016 menjadi hari bersejarah bagi Aci Resti setelah bersaing dengan dua komika terbaik lainnya di GRAND FINAL SUCA 2. Adalah Arafah Rianti Depok dan Wawan Bekasi yang menjadi rival terberat ACI di babak final ini.


Sebelumnya para peserta 3 komika grand finalis SUCA 2 ini unjuk kebolehan dalan ngebanyol, terlebih dahulu para komika dari SUCA 2 yang sudah gantung mic memberikan hiburan dengan kelucuan dan kekonyolan mereka.

Inilah aci resti juara 1 suca 2 indosiar hasil pemenang final suca 2 tadi malam 09 september 2016

Barulah saat yang ditunggu tiba, ketika para komika yang lolos hingga babak final kembali harus menampilkan aksi dan kreasi terbaiknya guna bersaing untuk menjadi yang terbaik, yaitu pemenang atau juara di kompetisi SUCA 2 Indosiar tadi malam (09-09-2016).

Peserta pertama Arafah Rianti asal Depok yang mengawali aksinya dan dinilai oleh juri Radit, bahwa materi arafah yang bagus hanya yang fresh saja. Sementara menurut Ernest, penyampaian Arafah kurang terdelivery dengan. Berbeda dengan Radit dan Ernest, Melanie menyatakan kalau penampilan Arafah kali ini keren.

Komika kedua yang tampil, Aci Resti asal Tangerang. Anak didik Arief Didu ini tampil memukau sehingga mendapatkan standing ovation dari kelima dewan juri SUCA 2. Ini adalah penampilan terbaik Aci, demikain komentar Ge Pamungkas. Bahkan Ernest mengatakan kalau diluar sana, jutaan perempuan pasti pengen jadi komika gara-gara Aci, kata Ernest. Tak cukup berhemti disitu, bahkan juri Radit sampai merinding melihat Aci saking kerennya lawakan dan banyolannya.

Terakhir, Wawan menjadi komika penghujung yang tampil. Anak didik Daned ini dinilai panasnya lama, kata Ernest. Sementara itu, materi kipas angin milik komika asal Bekasi cukup jenius, demikian komentar Ge Pamungkas. Memang sempat agak goyang di awal penampilan, namun di belakang keren dan mengesankan.

Sebelum pengumuman juara SUCA 2 ini dilakukan, terlebih dahulu ada battle dari alumni SUCA 1 dan SUCA 2 yang cukup memberikan hiburan sehingga suasana tidak begitu tegang.

HASIL GRAND FINAL SUCA 2 TADI MALAM 09/09/2016

Berikut ini adalah Hasil Grand Final SUCA 2 tadi malam, Jumat 9 September 2016 di Indosiar:

  • Juara 1 SUCA 2: Aci Resti Tangerang (Hadiah Rp 100 juta)
  • Juara 2 SUCA 2: Arafah Rianti Depok (Hadiah Rp 50 juta)
  • Juara 3 SUCA 2: Wawan Bekasi (Hadiah Rp 25 Juta)

Demikianlah berita terbaru hasil grand final SUCA 2 Indosiar, dimana ACI RESTI menjadi JUARA 1 SUCA 2 INDOSIAR 2016. [Nailah Azka – WartaSolo.com]