Prediksi Skore Sriwijaya Fc vs Persib Bandung ISC/TSC 2016 Pekan Ke-19. Pertandingan seru yang mempertemukan antara tim tuan rumah Sriwijaya FC vs Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 ISC/TSC 2016 akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang pada Sabtu 10 september 2016 pukul 19.00 WIB. Prediksi skore Sriwijaya fc vs Persib Bandung ISC/TSC 2016 kali ini pastinya akan menjadi duel seru untuk kita tonton bersama-sama.
Tim tamu Persib Bandung memiliki waktu istirahat cukup lama karena mereka tidak melakoni pertandingan pekan ke-18 ISC/TSC 2016. Sedianya mereka melawan Pusamania Borneo FC di laga itu. Pertandingan terpaksa ditunda karena semua stadion di Jawa Barat disiapkan untuk kepentingan Pekan Olahraga Nasional (PON).
Dikarenakan penundaan pertandingan tersebut, Persib Bandung masih bertengger di peringkat ke-7 klasemen sementara TSC 2016 dengan 27 poin dari 17 kali bertanding. Terpaut 10 poin di bawah pemuncak klasemen sementara Madura United fc yang sudah bermain 18 kali.
Tim tuan rumah Sriwijaya FC berada di peringkat ke lima dengan nilai 31 dari 18 laga. Tim besutan pelatih Widodo C.Putro, memetik nilai sempurna dalam laga terakhirnya pekan lalu, dengan mengalahkan tim tamu Persiba Balikpapan 3-1. Dalam laga pekan ke-19 ini, Laskar Wong Kito dipastikan kehilangan satu pilar lini depannya, yaitu Hilton Moreira. Pemain asal Brasil ini terkena skorsing karena akumulasi kartu kuning. Posisinya bakal diganti oleh Airlangga Sicipto yang bersanding dengan Beto Gonzalves dan Rizsky Dwi atau Anis Nabar di lini depan. Di lini tengah sendiri, tim tuan rumah Sriwijaya FC masih akan mengandalkan pemain asing asal Korsel, Hyun Ko bersama Ichsan Kurniawan dan Firman Utina.


Prediksi Skore Sriwijaya Fc vs Persib Bandung ISC/TSC 2016 Pekan Ke-19 Sabtu 10 September 2016
Tim tamu Persib Bandung sejak kembali ditangani oleh Djadjang Nurdjaman alias Djanur, Persib Maung Bandung mulai menunjukkan permainan aslinya. Secara perlahan pelatih Djanur mampu membawa timnya ke jalur kemenangan dan merangkak pelan ke papan atas klasemen sementara TSC 2016.
Djanur menambah dua pemain asing baru di putaran kedua TSC 2016 ini, yaitu bek Diogo Ferreira dan playmaker Marcos Flores. Diogo menggantikan posisi yang ditinggalkan Hermawan yang hengkang dan Purwaka Yudhi yang masih mengalami cedera. Sedangkan Marcos Flores akan menguatkan lini serang, bersama Robertino. Dalam pertandingan kali ini kami prediksikan skore 2 – 1 untuk kemenangan Laskar Wong kito.


 

Perkiraan Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persib Maung Bandung:

 
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Zalnando; Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Firman Utina; Airlangga, Rizsky Dwi, Beto

 
Persib Bandung: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Vujovic, Diogo, Toni Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Zulham, Robertino, Atep; Sergio van Dijk

 
Inilah prediksi skore Sriwijaya Fc vs Persib Bandung dalam laga ISC/TSC 2016 pekan ke-19. Dalam pertandingan ISC/TSC 2016 kali banyak diwarnai duel-duel maut dan menegangkan. [Om_brew-WartaSolo.com]