Prediksi Skore Manchester United vs Manchester City Live Streaming MNCTV 10 September 2016. Jadwal pertandingan sepak bola akhir pekan ini adalah Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City di laga sepakbola antar klub Liga Inggris atau Premier League 2016/2017 minggu ke-4. Prediksi Manchester United vs Manchester City akan terjadi pertandingan sepak bola yang sangat seru dan menarik tentunya.

Pasalnya selain duel para pemain Manchester United vs Manchester City juga akan terjadi duel antar pelatih yaitu Jose Mourinho vs Pep Guardiola. Jadwal sepak bola super big match Manchester City VS Manchester United rencananya akan digelar di Stadion Old Trafford, pada hari Sabtu malam 10 September 2016 mulai pukul 18:30 Wib.


Selain Derby Manchester, pada akhir pekan Liga Inggris juga menggelar beberapa pertandingan Premier League diantaranya Arsenal vs Southampton, Stoke City vs Tottenham Hotspur, Liverpool vs Leicester City, dan West Ham United vs Watford.

prediksi-mu-vs-city-premier-league-2016

Prediksi skor Manchester United vs Manchester City. Laga Derby selalu mencuri perhatian para pemirsa. Apalagi kali ini yang akan bertanding adalah Derby Manchester, pertemuan antara Manchester United anak didik Jose Mourinho vs Manchester City anak asuh Pep Guardiola.

Manchester United akan menyambut tim sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada hari Sabtu 10/9/2016 pukul 18.30 WIB. Pertandingan dua tim papan atas dibawah asuhan dua pelatih hebat ini disinyalir akan membuka kembali persaingan sengit dan panjang yang penuh drama antara Jose Mourinho vs Pep Guardiola. Apalagi kedua pelatih tersebut didukung sejumlah pemain luar biasa, sehingga hasilnya sangat ditentukan oleh kejituan ramuan pelatih dalam menentukan 11 pemain awal alias line-up.

Salah satu pertandingan derby Manchester yang tak terlupakan ialah ketika The Red Devils harus menerima kekalahan terburuk dalam laga kandang di bulan Oktober 2011 ketika kalah 1-6 dari Manchester City. Itu adalah kekalahan terparah yang dialami pelatih Sir Alex Ferguson dalam 25 tahun kiprahnya di MU.

Namun tentunya, baik Manchester United maupun Ferguson tidak pantas dikenang saat berada dalam kondisi terburuknya. Kini di bawah asuhan Jose Mourinho serta kehadiran para pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, Manchester United kembali menjadi tim kebanggaan di kotanya.

Jose Mourinho dipastikan akan mengisi lapangan dengan 11 pemain terbaiknya untuk mengantisipasi serangan dan dalam rangka membobol gawang skuad asuhan ‘musuh bebuyutannya’ Pep Guardiola. Satu-satunya pemain yang masih sangat diragukan akan tampil dalam pertandingan akbar ini adalah gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Paul Pogba dan Marouane Fellaini, yang ternyata cepat pulih dari cederanya, diprediksi akan mengarsiteki lini tengah MU. Sementara itu, serangan striker Zlatan Ibrahimovic akan didukung oleh Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Jesse Lingard. Pencipta hat-trick terbaru, Marcus Rashford, masih diragukan akan terlibat sebagai 11 pemain awal Manchester United saat melawan The Citizens, kecuali Mourinho memiliki cara lain untuk mempersiapkan ruang bagi pemuda berusia 18 tahun tersebut selain menukarnya dengan Anthony Martial.

Untuk bertahan dari gempuran serangan Manchester City, Mourinho diprediksi akan menempatkan Eric Bailly dan Daley Blind yang bahu membahu dengan Luke Shaw dan Antonio Valencia membantu kiper David De Gea menjaga gawang. Namun, Mourinho masih kuatir dengan kehadiran Valencia, yang baru akan kembali dari tugasnya membela timnas pada hari Jumat atau sehari sebelum MU menghadapi Man City. Dalam pertandingan kali ini kami memberikan prediksi skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. [Om_brew-WartaSolo.com]