Jadwal SUCA 2 Indosiar 2016: Grand Final Nanti Malam Jum’at 09 September. Acara SUCA 2 Indosiar kini telah memasuki Babak Grand Final Nanti Malam Jum’at (09/09/2016). Ada 3 nama Komika terbaik yang masuk pada Babak Grand Final SUCA 2, yaitu Wawan dari Bekasi, Arafah dari Depok, Aci Resti dari Tangerang.

Stand Up Comedy sangat di gandrungi oleh banyak penonton dari muda sampai tua, dari anak-anak sampai dewasa, laki-laki maupun perempuan. Alasan acara satu ini banyak di minati karena stand up komedy beda sama acara lawakkan yang lainnya, stand up bahan untuk lawakkan tidak asal-asalan, karena materi stand up ada prosedurnya.



Berhubunag dengan itu Jum’at (09/09/2016) pukul 20.30 WIB acara Stand Up Comedy Academy (SUCA 2) akan memasuki Babak Grand Final, Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? [Baca Juga: Prediksi Juara Final SUCA 2 Indosiar 2016]

grand-final-suca-2-nanti-malam-09-september-2016

Nama-Nama Peserta Grand Final SUCA 2 Indosiar 2016

  • Wawan adalah anak didik Daned termasuk salah satu komika yang berhasil sampai babak grand final, setelah babak 4 besar kemarin yang gantung mic adalah Raim Laode. Anak didik Daned ini memiliki ciri khas dengan banyolan yang berkesan absurd dengan ciri khas pantun ala Betawi. Pria yang lahir pada 18 April 1986 ini memiliki kharisma dalam membawakan materinya saat open mic.
  • Arafah Rianti adalah anak didik Mo Sidik yang menjadi salah satu komika favorit yang dijagokan untuk menjadi juara. Gadis yang merupakan mahasiswi UIN Jakarta ini memiliki ciri khas suara yang polos dan wajah yang cantik & imut. Tak jarang gadis yang lahir pada 2 September 1997 ini membawakan materi yang tidak masuk akal.
  • Aci Resti anak adalah anak didik dari Arif Didu. Resti menjadi salah satu komika yang diprediksi akan menjadi juara SUCA 2. Karena, setiap penampilan stand up SUCA 2 gadis yang memiliki nama asli Resti Surtika ini mengalami banyak peningkatan.

Demikian info tentang jadwal Grand Final SUCA 2 yang akan tayang di Indosiar Nanti Malam, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang ingin menonton Grand Final SUCA 2. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]