Prediksi Skore Persiba vs Arema Cronus Malang ISC/TSC 2016 Live Streaming Indosiar 10 September 2016. Jadwal pertandingan sepak minggu ke-19 yaitu antara Persiba Balikpapan lawan Arema Cronus Malang di ajang laga nasional Indonesia Soccer Championship dalam rangka kompetisi Torabika Soccer Championship TSC A 2016 minggu ke-19. Prediksi Skore Persiba Balikpapan lawan Arema Cronus Malang pastinya akan menjalani pertandingan panas dan dahsyat.

Dikarenakan Arema Cronus Malang sedang bersemangat untuk mengambil alih kembali tahta klasemen sementara, sedangkan tim tuan rumah Persiba Balikpapan sedang mencoba keluar dari papan bawah klasemen saat ini. Jadwal sepak bola super big match Persiba vs Arema Cronus Malang planningnya akan digelar di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan pada hari Sabtu siang 10 September 2016 mulai pukul 14:00 Wib.


Prediksi skore Persiba Balikpapan vs Arema Cronus Malang. Duel seru kedua tim kesebelasan yang akan bertanding di Laga TSC A 2016 minggu ke-19 yaitu Persiba Balikpapan vs Arema Cronus Malang. Laga ini adalah pertemuan yang kedua kali antara Persiba Balikpapan dan Arema Cronus Malang setelah duel pada putaran pertama 01 Mei 2016 beberapa bulan lalu.

prediksi-skore-persiba-vs-arema-cronus-malang-tsc-2016

Pada putaran pertama Arema Cronus Malang bertindak sebagai tuan rumah menyambut Persiba Balikpapan. Saat itu tim berjuluk Beruang Madu kalah dari Singo Edan dengan skor 2-0. Kini laga berbalik Persiba akan jadi tuan rumah. Apakah Persiba mampu membalas dendam kekalahannya pada putaran pertama tersebut yang notabenenya sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini.

Persiba saat ini berada diperingkat ke-13 klasemen dengan total 22 poin. Hasil laga sebanyak 18 kali di TSC 2016, memperlihatkan Persiba baru menang 6 kali, 4 kali seri, dan 8 kali kalah. Diatas kertas cukup sulit bagi tim asuhan Jaino Matos ini untuk mengalahkan Arema Cronus Malang pada pertandingan nanti.


Prediksi Persiba Balikpapan vs Arema Cronus malang. Sementara Arema Cronus Malang walaupun berada diperingkat ke-2 klasemen sementara TSC 2016 namun sebenarnya baru saja mulai bangkit kembali. Catatan lima laga terakhir memperlihatkan tim asuhan Milomir Seslija ini setelah menang sekali kemudian mengalami main dua kali bahkan kalah.

Baru pada laga terakhir pekan lalu, Singo Edan bisa bangkit lagi dan mengalahkan tim terkuat saat ini yang memuncaki klasemen yakni Madura United fc dengan skor 2-1. Menghadapi Persiba, Arema memang kehilangan dukungan dari dua kiper andalannya terutama Kurnia Meiga. Namun kabar terakhir menyebutkan Arema Cronus sudah menyiapkan Dua kiper sebagai pengganti. Mereka adalah Ahmad Kurniawan dan Utam Rusdiana.

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Arema Cronus Malang. Dilihat dari catatan duel, Persiba Balikpapan dan Arema Cronus Malang sudah pernah bertanding sebelumnya. Hasilnya Persiba menang dua kali dan Arema menang tiga kali termasuk saat putaran pertama TSC 2016 beberapa bulan lalu.

5 pertandingan terakhir Persiba Balikpapan vs Arema Cronus Malang :

(30/04/16) Arema Cronus 1 – 1 Persiba Balikpapan
(18/10/15) Arema Cronus 2 – 0 Persiba Balikpapan
(05/09/14) Persiba Balikpapan 2 – 3 Arema Cronus
(02/02/14) Arema Cronus 1 – 0 Persiba Balikpapan
(15/06/13) Arema Cronus 4 – 0 Persiba Balikpapan

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persiba Balikpapan vs Arema Cronus Malang:

Persiba Balikpapan : 23 Yoewanto Stya Beny; 91 Fengky Turnando, 16 Hermawan, 32 Absor Fauzi; 5 Antonio Teles, 88 Abdul Aziz, 13 Kurniawan Karman, 7 Gideon Way, 71 I Gusti Rustiawan, 18 Shohei Matsunaga, 9 Maycon Calijuri.
Pelatih : Jaino Matos.

Arema Cronus : Ahmad Kurniawan atau Utam Rusdiana; Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra Cahya, Raphael Maitimo, Marcio Teruel, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Cristian Gonzales.
Pelatih : Milomir Seslija.

Untuk prediksi skor akhir Persiba Balikpapan vs Arema Cronus Malang pada pertandingan kali ini adalah 0-2 untuk tim tamu. Meskipun Arema Malang akan kesulitan untuk membongkar tim beruang madu yang main di kandang sendiri. [Om_brew-WartaSolo.com]