Prediksi Arsenal vs Southampton 10 September 2016, Jadwal Live Liga Inggris Sabtu ini di beIN Sports 1. Pasukan Arsene Wenger Arsenal akhirnya bisa meraih kemenangan pertama di minggu ke-3 lalu atas sesama klub London yaitu Watford dengan skor 3-1 setelah sebelumnya kalah dari Liverpool dan tertahan oleh Leicester City. Dengan poin empat, Ozil dkk nangkring sementara di posisi ke-8 klasemen sementara. Maka dari itu, dengan kedatangan dua pemain baru , The Gunners akan berusaha meraih kemenangan kedua pada pertandingan sendiri yang mana akan bertanding di kandang sendiri.
Sementara tim tamu Southampton di bawah manajer baru mereka yaitu Claude Puel belum mendapatkan sekali kemenangan dalam tiga laga pembukanya dengan dua poin berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Dengan kedatangan pemain termahalnya Boufal, the Saint optimis bisa mendapat poin penuh dari The Gunners, meskipun mereka bermain di kandang lawan.
Pertandingan akan ini dijadwalkan mulai kickoff pada pukul 21.00 Wib dan akan digelar di Stadion Emirates markas Arsenal di London. Menurut sejarah head to head kedua tim dalam 5 laga pertemuan terakhir, Southampton terbukti lebih unggul dengan mencatatkan 3 kali kemenangan. Sedangkan Arsenal hanya mampu mencatatkan 1 kali kemenangan dan 1 kali seri. Dalam laga bergengsi ini kami memprediksikan kemenangan yang tipis yaitu 1 – 0 saja.


prediksi-arsenal-vs-shouthamthon-10-september-2016


Perkiraan Susunan Pemain:
Arsenal : Petr Cech, Laurent Koscielny, Héctor Bellerín, Natxo Monreal,Mustafi, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Özil, Santi Cazorla, Theo Walcott, Alexis Sánchez.
Southampton : Alex, Virgil van Dijk, Cedric Ricardo, José Fonte, Matt Targett, Dusan Tadic, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Boufal, Steven Davis, Charlie Austin
Semoga dengan menonton pertandingan kali ini mampu memberikan hiburan tersendiri. Liga inggris adalah liga yang penuh dengan gairah bola yang mampu mengobati candu bagi penggila bola seantero jagat. [Om_brew-WartaSolo.com]